Skip to main content
Hompizz Pizza Gelar Bazzar di Kota Lubuklinggau
Hompizz Pizza Gelar Bazzar di Kota Lubuklinggau

Hompizz Pizza Gelar Bazzar di Kota Lubuklinggau

Lubulinggau, Tuntasonline.com –Hompizz Pizza membuka bazzar di Kota Lubuklinggau selama empat hari terhitung Kamis (27/8) hingga Minggu (30/8) menawarkan promo pizza Rp 25 ribu per boks.

Baca Juga :  Cegah P4GN, Dandim 0205/TK Test Urine Personil Secara Mendadak


Bazzar bertempat di Jalan Yos Sudarso nomor 39, depan Aster Mobilindo, Kelurahan Taba Temekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.


Owner Hompizz Pizza, Yoyok mengatakan hari pertama buka respon masyarakat sangat baik, dari sebelumnya saat posting di instagram dan influencer di Lubuklinggau juga cukup baik. 


Bazzar selama empat hari di Lubuklinggau, pihaknya hanya membawa empat varian saja karena produksinya tidak banyak dan alat-alat yang dibawa sedikit. Terdiri dari varian BBQ dan Cheese, Clasic Pizza, Double Cheese dan Tuna Melt ukuran small enam slice lebih besar dan banyak topping.


Kalau varian menu di Hompizz Pizza, ia mengungkapkan semua ada, dari pizza ada 20 varian, ada menu resto, korean drill, steam boat serta minuman kekinian semua lengkap. “Nanti kita akan buka seperti itu di Lubuklinggau,” katanya.


Ia menjelaskan cabang Hompizz Pizza ada di Palembang yakni Jalan Srijaya Negara, Jalan Mayor Santoso, Jalan Arif Rahman Hakim Bandar Lampung, Jalan Mister Gele Harun Kota Metro dan Sekayu samping rumah dinas Bupati. “Next, akan opening baru di Lubuklinggau titik lokasinya belum ketemu. Dalan dua bulan insya Allah bisa buka,” ungkapnya.


Pihaknya saat bazzar hanya sanggup 100 boks per hari, jika habis dalam sehari 100 boks maka tidak ada penambahan melainkan untuk besoknya lagi. Empat hari hanya 400 boks.

Baca Juga :  Salahgunakan Ganja, Lima Pemuda Diciduk Polda Bengkulu


Ia berharap Hompizz Pizza supaya punya pasar dan punya hati di masyarakat Lubuklinggau serta saling mendukung UMKM (usaha mikro kecil menengah) lokal. Karena Hompizz Pizza adalah brand lokal yang tercipta dari Kota Palembang. Apalagi saat kondisi covid-19, ia menambahkan semoga UMKM lokal bisa maju dan berkembang. (AM/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size