Skip to main content
APBDes Perubahan 2020 Pemdes Pagar Besi Gelar Musyawarah Desa
APBDes Perubahan 2020 Pemdes Pagar Besi Gelar Musyawarah Desa

APBDes Perubahan 2020, Pemdes Pagar Besi Gelar Musyawarah Desa

Bengkulu Tengah, Tuntasonline.com - Rabu 26/08/2020, Pemerintah Desa Pagar Besi melakukan Musyawarah Desa Perubahan APBdes Tahun 2020 bertempat di Kantor Desa Pagar Besi.

Baca Juga :  H4 Pencarian Korban Tenggelam, Basarnas Kembali Sisir Lokasi Pemandian Desa Tongging

Tampak hadir Camat Marigi Sakti, Kapolsek Pagar Jati, Anggota BPD, Tenaga Ahli Kabupaten Bengkulu Tengah, Pendamping Desa serta Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Pagar Besi Fahri mengajak masyarakat untuk bisa sama-sama membangun Desa Pagar Besi dan mengajak masyarakat sama-sama mengawasi penerapan dana desa,dan didalam acara ini juga melaksanakan penyusunan rencana kerja pada tahun 2021.

"Saya mengajak masyarakat bersama-sama bersinergi membangun Desa, awasi bersama realisasi Dana Desa," jelasnya. 


Kapolsek Pagar Jati Iptu Susilo SH MH didalam pidatonya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa pagar besih di dalam kehidupan sehari-hari tetap mematuhi protokol covid-19 dan  beradaptasi dengan kebiasan baru, dan menghimbau kepada masarakat di dalam pembukaan lahan tidak melakukan pembakaran lahan guna melakukan pencegahan KARHUTLA.


Camat Marigi Sakti Ujang Sapawi mengingatkan kepada Pemerintahan Desa di dalam menggunakan anggaran dana desa tetap mematuhi peraturan yang ada baik itu peraturan pusat maupun daerah, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mengawasi realisasi dana desa yang dikelola langsung oleh Pemerintah Desa.

Baca Juga :  Pelatihan Barista Gratis, Pemprov dan Bencoolen Coffee Dorong Pemuda Mandiri Berwirausaha

Acara rapat ini tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker,cuci tangan, dan jaga jarak aman.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size