Skip to main content
Kasus Covid-19 Meningkat Tim Pendisiplinan Lubuklinggau Gencarkan Patroli
Kasus Covid-19 Meningkat Tim Pendisiplinan Lubuklinggau Gencarkan Patroli

Kasus Covid-19 Meningkat, Tim Pendisiplinan Lubuklinggau Gencarkan Patroli

Lubuklinggau, Tuntasonline.com – Polres Lubuklinggau terus gencar melakukan peningkatan kegiatan kepolisian dilapangan guna pencegahan penyebaran covid-19. Sebagaimana diketahui kasus covid-19 di kota Lubuklinggau sejak sepekan terakhir alami peningkatan.

Baca Juga :  Golkar Karo Bentuk Panitia Pelaksana Musda ke-X

Tim khusus (Timsus) pendisplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 kota Lubuklinggau terus melakukan patroli. Tim khusus itu sudah dibentuk beberapa hari kemarin terdiri dari unsur TNI, Dishub dan Pol PP.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa mengatakan kegiatan pendisiplinan terus dilaksanakan pihaknya. Hingga warga benar-benar memahami akan pentingya disiplin menjalani protokol kesehatan covid19. 

Dan kehadiran Polisi bersama unsur terkait setidaknya sebagai reminder, peringatan warga agar terus menjalani protokol kesehatan. 

“Mungkin maskernya yang hanya tergantung di leher, liat 
petugas, maka dirapatkan dipakai dengan benar, dengan harapan upaya pencegahan penyebaran covid19 dapat optimal,” jelasnya.

Selain itu, kehadiran petugas juga secara tidak langsung dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif. Dan mencegah pelaku kejahatan untuk melancarkan 
aksinya. 

Baca Juga :  PDAM Kota Bengkulu Berhasil Raih Opini WTP

“Pagi kita fokuskan patroli di pasar tumpah, sore di mall untuk malam di pusat kuliner dan terus kita lakukan,” ungkapnya.(AM/TO).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size