Skip to main content
T
Terduga Pelaku Diamankan Polisi

Pelaku Penjambretan di Ex Kompi Lubuklinggau Diamuk Massa

Lubuk linggau, Tuntasonline.com - Seorang Pemuda babak belur diamuk massa sesudah melakukan Penjambretan di ex Kompi Lubuklinggau, Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk linggau Timur 1 Kota Lubuklinggau, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga :  Covid-19 Tak Halangi Pemkot Padangsidimpuan Lakukan Pencegahan Stunting

Saat dibekuk massa, tersangka Ferdi membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau. Untung saja ada anggota Piket Polsek Lubuklinggau Timur dan Unit Reskrim segera mengamankan tersangka Ferdi dari amukan massa tersebut. 

Korbannya, Sorta Martaria Sitorus (26) warga Jalan SMB II RT.6 Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Diaz Oktora menjelaskan, korban Sorta mengendarai sepeda motor dari pasar usai berbelanja, hendak pulang.

Sampai di depan eks Kompi, ia mendapatkan telepon. Sehingga mengeluarkan ponselnya. Bersamaan itu muncul sepeda motor dari sisi kiri, langsung merampas ponsel korban.

Namun saat korban memegang handphone nya tiba tiba dari samping kiri korban, pelaku yang juga mengendarai sepeda motor langsung merampas handphone milik korban dengan cara di paksa.

Kemudian kedua pelaku melarikan diri membawa handphone milik korban ke arah ex kompi dan ke arah pasar moneng sepati yang tidak jauh dari tempat kejadian tersebut, lalu korban spontan berteriak Jambret dan masyarakat langsung mengejar pelaku dan menangkap pelaku sampai dapat. 

Baca Juga :  Dukung Adaptasi Baru, Polda Kepri Kembali Patroli di Sekitar Nagoya

“Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian 1 buah handphone androit merek vivo Y 95 di tafsir kerugian sebesar Rp. 2.600.000,” jelas Kapolsek.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size