Skip to main content
Gelar FGD Polsek Sukaraja Jalin Sinergitas Sukseskan Pilkada
Gelar FGD Polsek Sukaraja Jalin Sinergitas Sukseskan Pilkada

Gelar FGD, Polsek Sukaraja Jalin Sinergitas Sukseskan Pilkada

Seluma, Tuntasonline.com - Polsek Sukaraja mengadakan Acara Focus Group Discussion bertempat di Kantor Camat Lubuk Sandi pada Selasa (11/08/2020).

Baca Juga :  Pemulihan Ekonomi, UMKM Bengkulu Akan Terima Bantuan

Acara ini dihadiri Camat Lubuk Sandi, Seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Lubuk Sandi, Bawaslu, dan Panwascam.


Kapolsek Sukaraja Iptu Saiful SH MH mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan Pemilukada tahun 2020 yang aman damai dan sejuk.

T

Kapolsek juga meminta kepada seluruh instansi yang terkait untuk mengawasi pemilukada yang sebentar lagi akan di mulai dengan tujuan supaya mendapat pemimpin yang amanah dan membuat daerah maju baik propinsi maupun daerah kabupaten Seluma.


Camat Lubuk Sandi H Wanharudin Ssos MSi berterima kasih kepada kepala Polsek Sukaraja dengan adanya acara ini dan Camat Lubuk Sandi juga memberikan arahan kepada seluruh kepala desa untuk menciptakan masyarakat yang ada di desa masing-masing dalam menghadapi Pemilukada tahun 2020 guna untuk aman tentram dan sejuk. Apalagi sebelum Pilkada ini banyak isu-isu yang negatif masuk ke masarakat desa.

Baca Juga :  Ringankan Beban Masyarakat, Pemprov Bengkulu Bebaskan Denda Pajak dan Ringankan BBN-KB

"Harapan kami untuk panwascam supaya lebih digiatkan lagi untuk pengawasan guna untuk menghindari hal yang tidak diinginkan menjelang," ujarnya.(Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size