Skip to main content
Kab
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno SSos MH

Ops Antik Nala Hari Pertama, Polda Bengkulu dan Jajaran Amankan 15 Pelaku Kejahatan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Baru sehari pelaksanaan Operasi Antik Nala 2020 yang digelar Polda Bengkulu jajaran pada Kamis (6/8/2020), berhasil mengamankan sebanyak 15 orang terduga pelaku tindak pidana kejahatan dari berbagai kasus terkait kasus narkoba.

Baca Juga :  Nasib DPO Kasus Curas Karo Berakhir di Jeruji Besi 

Untuk diketahui, Operasi Antik Nala 2020 berlangsung dari tanggal 6 Agustus 2020 sampai dengan 20 Agustus 2020. Sasaran operasi ini disampaikan oleh Dir Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol Roh Hadi S.IK, utamanya adalah para pelaku penyalahguna narkotika, minuman keras dan obat-obatan lainnya, termasuk pengguna atau korban.

Disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono MSi melalui Kabid Humas Polda  Bengkulu Kombes Pol Sudarno, 15 terduga pelaku tersebut diamankan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran baik sebagai target operasi maupun yang bukan target.

Adapun ke Lima Belas tersangka yang berhasil di tangkap oleh Polda Bengkulu Dan Polres Jajaran tersebut diantaranya berinisial JK,GF,RK, (ditangkap Polda Bengkulu), A (ditangkap Polres Bengkulu), KA (ditangkap Polres Bengkulu Utara), AG (ditangkap Polres BS), AD (ditangkap Polres Seluma), BB (ditangkap Polres Kaur), WK (ditangkap Polres Kepahiang), AI ( Ditangkap Polres Rejang Lebong ), MD (ditangkap Polres Mukomuko), YD (ditangkap Polres Lebong), serta AZ, DJ dan DE (Ditangkap Polres Bengkulu Tengah).

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Meskipun tindak pidana bisa terjadi dari efek minuman keras ( miras ) beredar secara illegal ditengah masyarakat. untuk itu, Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan dalam operasi kali ini pihaknya juga akan melakukan penertiban terhadap pengedar miras yang ada di Kota Bengkulu dan seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

”Selain menyasar penyalahgunaan narkotika, dalam operasi kali ini kami juga akan melakukan penertiban terhadap minuman keras yang beredar illegal ditengah masyarakat," tegas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Baca Juga :  Ops Nala Berakhir, Polda Bengkulu Utamakan Upaya Preemtif dan Preventif

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dalam operasi kali ini Pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika naupun miras yang telah meresahkan masyarakat akibat efek penyalahgunaan barang haram yang dikonsumsi tersebut.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size