Skip to main content
PDAM Sukses Laksanakan Penyembelihan 30 Ekor Hewan Qurban
PDAM Sukses Laksanakan Penyembelihan 30 Ekor Hewan Qurban

PDAM Sukses Laksanakan Penyembelihan 30 Ekor Hewan Qurban

Bengkulu, Tuntasonline.com - Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya peyembelihan dan pembagian 30 ekor hewan qurban  PDAM. Dalam pelaksanaan tersebut Panitia Hewan Qurban PDAM tidak menemui hambatan.

Baca Juga :  Jurnalis Media Online Babak Belur Dianiaya Oknum Ketua Ormas

Sjobirin Hasan mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan pelaksanaan penyembelihan 30 ekor hewan qurban yang diadakan PDAM Tirta Dharma pada waktu yang lalu.

"Alhamdulillah dalam rangka merayakan Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H PDAM Kota Bengkulu melaksanakan pemotongan 30 ekor sapi qurban. Penyembelihan dilaksanakan pada 31 Juli 2020 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H," ungkapnya.

Disini jelas Sjobirin, dalam pelaksanaannya panitia qurban PDAM tidak menemui hambatan untuk penyembelihan dan pembagian hewan qurban tersebut. Rabu, (5/8/2020)

"Alhamdulillah pelaksanaan penyembelihan dan pembagian sapi qurban berjalan sukses," ucap Sjobirin.

Ia juga mengatakan penyembelihan 30 ekor hewan qurban ini tidak hanya dilaksanakan di kantor PDAM saja tetapi juga dilaksanakan diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Bengkulu. Dan juga pihaknya memberi bantuan 3 ekor sapi qurban ke Masjid yang ada di dekat IPA Nelas PDAM di Kabupaten Seluma.

Baca Juga :  Kementerian LHK Puji Kebersihan dan Kemajuan Infrastruktur di Era Rohidin

"Penyembelihan dan pembagian 30 ekor sapi qurban tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Bengkulu. Setiap Kecamatan ada keterwakilannya karena hal tersebut untuk merepresentasikan wilayah layanan PDAM Kota Bengkulu. Termasuk juga kami melakukan penyembelihan dan pembagian 3 ekor sapi qurban untuk 3 Masjid yang ada di dekat IPA Nelas Kabupaten Seluma," ungkapnya.

"Semoga ibadah kami diterima Allah SWT. Mohon doanya pelayanan kami semakin baik dan semakin barakah," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size