Skip to main content
Satu dari Tiga Terduga Pelaku Ditahan Polisi
Satu dari Tiga Terduga Pelaku Ditahan Polisi

Terlibat Penganiayaan, Dua Pelajar di Karo Tidak Ditahan

KARO, Tuntasonline.com - Tim Opsnal Satreskrim Polres Tanah Karo berhasil mengamankan 3 (tiga) pelaku penganiayaan di ruang karaoke KTV Family di Komplek Plaza Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe, Kamis (30/7/2020) sekira pukul 06.00 WIB.

Baca Juga :  Qurban 23 Hewan, Kapolda Bengkulu Ingatkan Personil Teladani Nabi

Diketahui korban Muh Saputra (30) beralamat di Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang dan Wanda Ginting (19) penduduk Jln Samura, Kecamatan Kabanjahe.

Para pelaku diduga kuat melakukan tindak pidana diantaranya, MHB (27) penduduk Simpang IV, Jln  Irian, Komplek PU, Kecamatan Kabanjahe.

Sementara dua pelaku yang masih dibawah umur dan berstatus pelajar tidak dilakukan penahanan yaknu BP (17) penduduk Jln. Kotacane dan FT (17) penduduk Jln. Perumahan Rakyat, Kel. Gung Letto, Kecamatan Kabanjahe.

“Pelaku terbukti melanggar pasal 351jo.170 KUHPidana, dan dari ketiga pelaku hanya seorang yang dilakukan penahanan,” ujar Kasat Reskrim AKP Sastrawan Tarigan kepada wartawan, Sabtu(1/8/2020)

Pengungkapan para pelaku penganiayaan ini berhasil diungkap atas laporan dari kedua korban dan para saksi teman korban.

Berdasarkan keterangan kedua korban dan saksi saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim opsnal yang dipimpin langsung Kanit IV Aiptu Sejahtera Sinulingga bergerak langsung mencari keberadaan para pelaku dari lokasi kejadian dan berhasil menangkap dan memboyong pelaku ke Polres Tanah Karo untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Atas perbuatan ketiga pelaku penganiyayaan terhadap kedua korbanya kini mengalami luka pada pelipis mata kanan dan kiri korban hingga.

Sebelum peristiwa terjadi, korban bersama empat orang temannya barada di ROOM 1. Saat korban sedang asik berkarokean tiba tiba datang diduga ketiga pelaku yang tidak dikenal, salah satu pelaku bertanya kepada korban dengan bahasa Karo, namun korban tidak mengetahui arti bahasa tersebut.

Baca Juga :  Polres Tanah Karo Ciduk Pelaku Curanmor 

Ketiga pelaku langsung memukuli bagian wajah serta menendang perut korban. dan akibat kejadian tersebut mengakibatkan mata sebelah kanan luka serta pelipis sebelah kiri terlihat bengkak.

Sementara di luar ruangan para terduga sebagai pelaku juga menganiayaya korban Wanda.

"Usai melakukan penganiyaan, para pelaku langsung pergi meninggalkan kedua korban," pungkas Sastrawan(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size