Skip to main content
Laksanakan Qurban Putra Mas Langsung Bagikan ke Masyarakat
Laksanakan Qurban Putra Mas Langsung Bagikan ke Masyarakat

Laksanakan Qurban, Putra Mas Langsung Bagikan ke Masyarakat

Rejang Lebong, TuntasOnline.Com - Di hari raya Idul Adha 1441 H kali ini, salah satu anggota DPRD RL, yaitu Putra Mas Wigoro, SE, SH, tidak lupa untuk berbagi dengan masyarakat.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Pimpin Sidang Kelulusan Akhir Tamtama dan Akpol

Hal tersebut ditandai dengan caranya ia ber-Qurban dengan memotong 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing di Kantor CV Putra Mas, pada Jum'at (31/07/2020). Menariknya, masyarakat tidak perlu datang ke lokasi pemotongan untuk mengambil daging qurban tersebut. Namun, Ia terjun langsung keliling Kota Curup dan sekitarnya untuk membagikannya langsung kepada masyarakat.

"Sengaja kita tidak membagikan daging qurban tersebut di lokasi pemotongan untuk menghindari kerumunan warga demi mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, jika langsung  ke warganya, kita lebih tau mana yang lebih berhak untuk menerimanya," jelas Ketua Fraksi Perindo RL ini.

Sambung Putra, qurban ini rutin dilakukannya dengan keluarga sebagai cara untuk berbagi. Dengan berqurban masyarakat bisa ikut menikmati rezeki yang diperolehnya. Tahun lalu, ia berqurban sebanyak 6 Kambing dan di tahun ini ia bisa berqurban sebanyak 1 Sapi dan 3 ekor Kambing.

Baca Juga :  Pasien Suspect Covid-19 RSUD Padangsidimpuan Dimakamkan di TPU Khusus 

Pantaun di lapangan, Putra Mas dan tim tidak hanya membagikan kepada para karyawan CV. Putra Mas dan para kaum dhuafa yang ia temui di jalan, namun ada juga yang didatangi langsung ke rumah masing-masing warga, untuk membagi daging qurban nya tersebut.(Ade)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size