Skip to main content
PT Pelindo II Salurkan Sapi Kurban ke Lima Masjid
PT Pelindo II Salurkan Sapi Kurban ke Lima Masjid

PT Pelindo II Salurkan Sapi Qurban ke Lima Masjid

Bengkulu, Tuntasonline.com - PT Pelindo II (IPC) melalui program CSR menyalurkan 7 ekor sapi qurban ke 5 masjid yang ada di Kota Bengkulu.

Baca Juga :  Masyarakat Talang Rami Minta Jembatan Gantung Segera Diperbaiki

Ketujuh ekor sapi tersebut disalurkan kelima masjid yakni Masjid Raya Baitul Izzah, Masjid Agung Attaqwa, Masjid Polda Bengkulu, Masjid Kejati, dan Masjid Angkatan Laut.
 
General Manager PT Pelindo, Silo Santoso, Kamis (29/07/2020) penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada masyarakat sekitar.

"Tadi sudah kita serahkan kepada pengurus masjid, tujuh ekor sapi untuk pemotongan hewan kurban Iduladha 1441 hijriah," ungkap Silo.

Silo juga mengatakan, ketujuh ekor sapi tersebut disalurkan kelima masjid yakni Masjid Raya Baitul Izzah, Masjid Agung Attaqwa, Masjid Polda Bengkulu, Masjid Kejati, dan Masjid Angkatan Laut.

"Masing-masing satu ekor, Dan dua ekor lagi kita adakan pemotongan di IPC," kata Silo.

Tak hanya itu, Silo menyebutkan, staf perusahaan juga mitra IPC turut mengalokasi pemotongan hewan kurban ini. Hewan kurban ini untuk disalurkan ke masyarakat.

Baca Juga :  Ops Patuh Nala, Polres Bengkulu Curigai Tiga Motor Merupakan Barang Curian

"Tadi juga melalui mitra-mitra kami dan para staf juga ada yang menitipkan, dengan total 15 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk kemudian disalurkan ke masjid-masjid di kota Bengkulu. Semoga dengan semangat berkurban di tengah pandemi ini menjadi amal ibadah dan semangat berbagi kepada sesama" papar Silo. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size