Skip to main content
Koalisi Partai Penuhi Syarat Faisal-Fatrol Mantapkan Langkah ke Pilbup RL
Koalisi Partai Penuhi Syarat Faisal-Fatrol Mantapkan Langkah ke Pilbup RL

Koalisi Partai Penuhi Syarat, Faisal-Fatrol Mantapkan Langkah ke Pilbup RL

Rejang Lebong, TuntasOnline.Com – Akhirnya, kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong (RL), Laksamana Pertama Dr, H M Faisal Manaf, SE, MM, MCDO dan Fatrolazi SE, resmi mengantongi 8 kursi di  legislatif, setelah menerima surat rekomendasi resmi dari Partai Demokrat.

Baca Juga :  Tabat Seluma-Bengkulu Selatan, PPKS Sesalkan Tak Pernah Diajak dalam Penyelesaian

Hal tersebut ditandai dengan kegiatan resmi penyerahan surat rekomendasi ke Paslon tersebut, pada Rabu (29/07/2020) di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, dengan nomor surat, Nomor : 106/SK/DPP PD/VII/2020. Tertanggal 16 Juli 2020, yang menetapkan Laksamana Pertama Dr. M. Faisal Manaf, SE., MCDO sebagai Calon Bupati Rejang Lebong, dan Fatrolazi, SE sebagai Calon Wakil Bupati Rejang Lebong.

Belakangan diketahui, Paslon dengan slogan F2 tersebut telah mengantongi rekomendasi resmi dari PKB yang memilki 2 Kursi Legislatif dan surat Tugas dari Hanura, yang memilki 2 kursi dan terakhir Demokrat dengan 4 kursi legislatif di DPRD RL. Sehingga, jika digabungkan mereka resmi mengantongi 8 kursi.

“Dengan amanah dari dari Partai Demokrat ini, kami berharap semakin memantapkan tujuan kami untuk maju di pilkada kabupaten ini, untuk menjadikan ‘Rejang Lebong Hebat’,” tegas Faisal.

Setelah menerima rekomendasi dari Partai Demokrat, Pasangan Faisal – Fatrol langsung menuju ke Kantor DPC Partai PPP, terkait penyerahan Surat Dukungan dari Partai PPP terhadap Pasangan Calon Faisal.

Baca Juga :  Curi dan Gelapkan 500 Kg Kabel, Polda Kepri Amankan Lima Pelaku

"Meskipun tanpa kursi di dewan, kami sangat ingin mendukung sosok Paslon ini yang sudah dipercayai kredibilitasnya dengan baik. Kami berharap benar-benar dapat memenangkan pilkada ini dengan bersama-sama berjuang, baik dari para kader kami maupun dari para kader partai yg sudah berkoalisi dengan F2," pungkas Ketua DPC Partai PPP RL, Rudi Nasution.(Ade)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size