Skip to main content
Hadir di Kejari Walikota Sidimpuan: Selamat Hari Bhakti Adhyaksa
Hadir di Kejari Walikota Sidimpuan: Selamat Hari Bhakti Adhyaksa

Hadir di Kejari, Walikota Sidimpuan: Selamat Hari Bhakti Adhyaksa

Padangsidimpuan, Tuntasonline.com - Walikota Irsan Efendi Nasution bersama Wakil Walikota Padangsidimpuan H. Arwin Siregar sampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 60 tahun kepada Kejaksaan Agung RI, khususnya Kejari Padangsidimpuan.

Baca Juga :  Tolak Tunggu Hasil Pra-Peradilan, Polres RL Berupaya Jemput Paksa Paslon SAHE

“Atas nama Pemkot Padangsidimpuan dan seluruh jajaran mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 tahun. Di hari ulang tahun ini akan memberi kita ruang untuk flashback dan menatap ke depan apa yang harus dilakukan sehingga hasilnya semakin baik,“ kata Walikota Irsan.

Walikota menambahkan, tema Terus Bergerak dan Berkarya menurutnya ini merupakan suatu tekad dan semangat yang kuat untuk terus maju dan berkarya bagi bangsa dan negara.

“Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yang berbahagia ini semoga dapat memperkuat komitmen kita untuk terus bergerak dan berkarya bagi bangsa dan negara. Saya fikir, seluruh jajaran Pemkot selalu siap bersinergi dan bekerjasama, sehingga kita menghasilkan hal-hal yang baik untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan,“ tuturnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Hendry Silitonga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan pada Hari Bhakti Adhyaksa ke- 60.

“Terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan. Hari ini, Bapak (Walikota) membangunkan saya untuk memahami kultur berbudaya sebagaimana kehadiran Bapak saat ini," ucap Hendry.

Baca Juga :  KPK Tahan 11 Mantan Anggota DPRD Sumut 

Menurutnya, Hari Bhakti Adhyaksa ini merupakan momen yang sangat berharga karena punya value membangun sinergitas antara pemda dengan kejaksaan.

Kejari Hendry menambahkan, sinergitas merupakan bagian yang utama untuk membangun sebagaimana amanah Jaksa Agung, bahwa kita lebih mengutamakan keselamatan keuangan negara daripada harus mempidanakan. (RF/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size