Skip to main content
Rapat Persiapan HUT RI Pemprov Bengkulu Akan Gelar Peringatan dengan Protap Covid-19
Rapat Persiapan HUT RI Pemprov Bengkulu Akan Gelar Peringatan dengan Protap Covid-19

Rapat Persiapan HUT RI, Pemprov Bengkulu Akan Gelar Peringatan dengan Protap Covid-19

Bengkulu, Tutasonline.com - Dalam rangka menyambut  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Reublik Indonesia (RI) Tahun 2020, Biro Pemkesra adakan rapat bersama forkopimda membahas pedoman peringatan Hari  Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Senin (13/7/2020).

Baca Juga : Dinilai Tak Tepat Sasaran, Polres RL Lirik Program Bedah Rumah Desa Sambirejo

Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mengatakan bahwa dalam mengadakan HUT di tengah pandemi ini harus mengikuti protokol yang telah ditetapkan.

"Di tengah pendemi ini kita tetap memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-75. Hal ini wajib kita adakan semeriah mungkin dengan mengikuti protap Covid-19," ungkapnya.

Disini Ia juga mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan yang diperkecil dan sesuai petunjuk kita tetap melaksanakan di halaman Kantor Gubernur.

Baca Juga :  Lakukan Autopsi, Polisi Dalami Temuan Jasad Bayi di Timur Indah 

"Disini ada beberapa kegiatan yang di perkecil namun khidmatnya dan Ruhnya tetap jalankan layaknya seperti upacara biasanya. Kita tidak menggunakan paskibraka yang 17-08-45 tetapi kita hanya menggunakan 3 orang saja yang lulus cadangan tahun lalu tahun 2019," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size