Skip to main content
Sambut Hari Bhayangkara Kapolres Sidimpuan Berbagi dengan Jurnalis
Sambut Hari Bhayangkara Kapolres Sidimpuan Berbagi dengan Jurnalis

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Sidimpuan Berbagi dengan Jurnalis

Padangsidimpuan , Tuntasonline.com -- Wujud perhatian dan kepedulian terhadap jurnalis yang tak henti bekerja dalam kondisi sulit di pandemi Covid-19, Polres Padangsidimpuan berbagi dengan awak media, Selasa, (30//6/2020).

"Bantuan sosial dari Kapolri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 ini sengaja kita sisihkan sedikit untuk rekan-rekqn  jurnalis yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Padangsidimpuan," kata Kapolres AKBP Juliani Prihartini.

Baca Juga :  Raup Ratusan Juta, Polda Kepri Berhasil Ungkap Sindikat Pembobol Rekening 

Menurutnya, bantuan ini juga sekaligus bentuk apresiasi pihaknya kepada Jurnalis yang selama ini menjadi corong ataupun garda terdepan dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Polres Padangsidimpuan.

Disamping itu, Kapolres AKBP Juliani memohon dukungan dan kerjasama agar tidak pernah bosan mempublikasikan berbagai kegiatan Polres Padangsidimpuan. Serta tetap menyuarakan hal-hal positif yang mendidik masyarakat..

"Terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Jurnalis sebagai salah satu garda terdepan dalam upaya melawan Covid-19 yang menggawangi penyebarluasan informasi, sosialisasi dan edukasi," sebutnya.

Bahkan, sambung polwan pertama menjabat Kapolres di Kota Padangsidimpuan tersebut, wartawan memiliki tugas yang tidak kalah beratnya. Kebersamaan dengan semua elemen menjadi kekuatan utama melawan Covid-19.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan insan pers. Jangan lihat jumlahnya, namun pandang dari ketulusan hati kami untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut hari Bhayangkara," pungkasnya.

Salah satu wartawan, Ahmad Mubin Lubis menyambut baik kepedulian serta atensi Kapolres Padangsidimpuan berbagi kebahagiaan bersama mitra kerjanya. Secara pribadi, dirinya mengaku mendukung penuh kinerja pihak kepolisian.

"Terima kasih atas perhatian Ibu Kapolres Padangsidimpuan kepada kami para Jurnalis. Semoga dalam kondisi yang sulit seperti saat ini, kita bisa saling membantu dan terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19," ucapnya.

Baca Juga :  Sinergi Membangun, Walikota Batam Buka TMMD ke-108 

Turut hadir mendampingi Kapolres, Wakapolres Kompol M. Dalimunthe, Kasat Reskrim AKP Bambang H. Tarigan, Kasat Resnarkoba AKP Sammailun Pulungan, dan Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung. (AS/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size