Skip to main content
Tak Hanya Infrastruktur Gubernur Rohidin dan PPM Sinergi Bangun Mental Ideologi
Tak Hanya Infrastruktur Gubernur Rohidin dan PPM Sinergi Bangun Mental Ideologi

Tak Hanya Infrastruktur, Gubernur Rohidin dan PPM Sinergi Bangun Mental Ideologi

Bengkulu, Tuntasonline.com - PD VII  Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bengkulu bermediasi dengan Gubernur guna mendukung pembangunan dan mengajak bersinergi bersama. Senin, (29/6/2020).

Baca Juga :  Advokat KNPI Minta Kasus Novel Baswedan di Bengkulu Berlanjut 

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa organisasi PD VII  Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bengkulu resmi yang beberapa waktu lalu disahkan dan dilantik melalui Korem 041 Gamas, mereka itu adalah organisasi yang betul-betul mengawal pancasila dan UUD 45 serta bersinergi dengan pemerintah dan mengawal pembangunan.

"Saya kira kerja mereka itu positif. Yang penting mereka betul- betul membangun Bengkulu melalui sejarah selalu mengedepankan dasar-dasar pancasila dan UUD 45. selalu menjaga kearifan lokal dan budaya dan ini sangat penting sekali nilai seperti itu," ungkapnya.

Ketua PD VII  Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Bengkulu Ahmad Kanedi mengatakan pihaknya mengajak Gubernur Bengkulu H Rohidin Mersyah bersama- sama dengan PPM dalam rangka melibatkan semua komponen untuk memacu pembangunan Provinsi Bengkulu yang lebih baik.

Baca Juga :  Rayakan HUT Bhayangkara, PDIP Kaur Minta Aparat Serius Sikapi Pembakar Bendera 

"Kami mempunya konsep dan akan kami usulkan disini yang pertama membangun mental Ideologi supaya membuat semua anak bangsa ini mempunyai speak, semangat supaya bisa produktif nah ini yang ingin kita kuatkan," ungkapnya.

"Mari kita bersama sukseskan pembangunan di Provinsi Bengkulu," ajaknya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size