Skip to main content
Dikirim dari Mabes Polri Polres Sidimpuan Distribusikan 10 Ton Beras
Dikirim dari Mabes Polri Polres Sidimpuan Distribusikan 10 Ton Beras

Dikirim dari Mabes Polri, Polres Sidimpuan Distribusikan 10 Ton Beras

Padangsidimpuan, Tuntasonline.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Padangsidimpuan terima bantuan beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri untuk dibagikan kepada masyarakat setempat yang terdampak Covid-19, Jum’at (26/6/2020).

Baca Juga : HANI 2020, Pemkot Padangsidimpuan Gelar Peringatan Secara Virtual

Acara tersebut juga ditandai dengan apel gelar pasukan dipimpin Kapolres, dengan melibatkan personil TNI-Polri, Polres Padangsidimpuan dan Kodim 0212/TS, di Lapangan Tenis Garuda Kodim 0212/Tapsel, Jalan Serma Liam Kosong.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Juliani Prihartini menginstruksikan personil TNI-Polri bergerak sesuai track yang telat ditentukan. “Semua harus disisir betul, agar penerima bantuan betul-betul tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya," pesannya.

Bantuan beras tersebut, imbuh dia, merupakan bantuan dari Mabes Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif".

Sementara itu, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution beserta Forkopimda Padangsidimpuan melepas personil TNI-Polri untuk menyalurkan bantuan beras tersebut.

"Upaya yang dilakukan Polres ditambah bantuan dari personel Kodim 0212/Tapsel, tentu akan sangat membantu masyarakat Kota Padangsidimpuan," ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Karo Ingatkan Masyarakat Perkuat Ketahanan Pangan

Terakhir, Walikota mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. "Sekali lagi kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74," ucap Irsan. (RF/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size