Skip to main content
Menangkan Gugatan Paino Jadi Pemilik Sah Lahan di Desa Kota Praja
Menangkan Gugatan Paino Jadi Pemilik Sah Lahan di Desa Kota Praja

Menangkan Gugatan, Paino Jadi Pemilik Sah Lahan di Desa Kota Praja

Mukomuko, Tuntasonline.com - Lahan milik Paino Desa Kota Praja Kecamatan Air Manjunto jatuh lagi ke tangannya setelah beberapa saat yang lalu sempat digugat di pengadilan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab.

Diketahui oknum tidak bertanggung jawab tersebut mengakui lahan di Pinggir Jalan Desa Kota Praja itu miliknya dengan modal surat jual beli 2008.

Baca Juga :  Rekontruksi, Pelaku Pembunuhan Jupry Perangin-angin Lakukan 40 Adegan 

Paino selaku pemilik sah lahan tersebut menyampaikan yang mana surat keputusan dari pengadilan sudah keluar  dan dinyatakan oleh hakim bahwa Pemilik sah lahan tersebut adalah dirinya dengan dasar surat keputusan atas tuntutan penggugat, yang mana surat keputusan itu berbunyi Paino sebagai pemilik sah. 

"Lahan tersebut dan memiliki sertifikat sah yg di buat pada tahun 1990 yang mana pada saat itu Mukomuko masih kecamatan dan menyatu dengan Kabupaten Bengkulu Utara," ucap Paino.

Semua warga sekitar dan perbatasan lahan juga tahu bahwa itu tanah milik Paino.     

"Pak Paino hanya ingin mengambil haknya yang mana itu tanah dari hasil jerih parahnya," ucap Herianto Siahaan selaku Pengacara Paino dalam sidang gugatan kepemilikan lahan.

Baca Juga :  Segera Helat Kompetisi Sepak Bola, GCI Silaturrahmi Bersama Walikota Padangsidimpuan

 "Yang mana kita telah menang dari sidang gugatan kepemilikan lahan dan kita sebagai tergugat telah memenangkan sidang dan sah Paino sebagai pemilik," sambungnya.(Kharan)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size