Skip to main content
Anggota
Anggota DPD RI Ahmad Kanedy

Dempo Klaim Helmi-Demokrat Akan Selamatkan Bengkulu, Bang Ken : Adinda Terlalu Semangat, Bengkulu Baik-baik Saja

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Terkait Pemberitaan Salah satu Media Online yang Memuat Selamatkan Bengkulu Dari Bahaya, Anggota DPD RI yang Juga Mantan Walikota Bengkulu H Ahmad Kanedi menyampaikan Tanggapannya, Kamis (25/6).

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan OTG Covid-19, Pemkab Karo Lakukan Langkah Konkret

Dikutip dari Media Lenterapublik.com, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang juga Ketua POK DPW PAN Bengkulu Dempo Xler mengatakan bahwa dukungan dari Partai Demokrat ini dikarenakan hubungan PAN dan Demokrat ini sudah seperti keluarga. Serta sudah terjalin komitmen yang kuat untuk sama-sama membangun Bengkulu yang lebih baik dan menyelamatkan Bengkulu dari kehancuran.

“Jadi, PAN dan Demokrat ini sudah seperti keluarga. Ikatan emosionalnya sangat erat sekali. Selain itu, kami juga memiliki visi perjuangan yang sama untuk membangun Provinsi Bengkulu. Koalisi ini seperti upaya membangun “Perahu Nabi Nuh” yang dibuat dengan kokoh dan kuat dengan tujuan untuk menyelamatkan bengkulu dari kehancuran,” tegas Dempo.

Menanggapi Statement Dempo Xler, H Ahmad Kanedi melalui Pesan WhatsApp (25/6) Mengatakan Bang Ken Rasa Adinda Dempo terlalu Semangat, Karena Bengkulu saat ini tidak dalam bahaya. 

"Bang ken raso adindo dempo terlalu semangat. Karena bengkulu saat ini tidak dalam Bahaya," kata Bang Ken.

Lanjut Bang Ken Menambahkan Malahan Kita Tahu Bengkulu saat ini Teraman dan Kondusif se-Indonesia sejak dari Dahulu. Potensi Kehancuran sampai sekarang kelihatan belum ada dan Kita siap Membela Bengkulu Kalau memang mau Hancur, Bang Ken Rasa yang lain Sama siap Membela Bengkulu.

"Malahan teraman kondusif seindonesia sejak dari dulu, Potensi kehanjuran kelihatan belum ada. Kita semua siap Membela bengkulu ini Kalau mau hancur 
Bang ken raso yg lain kemponen lain samo siap galo bela bengkulu," ujar Bang Ken.

Masih Bang Ken Menambahkan, Kita Tidak mau Bengkulu di Katakan Mau Hancur dan Janganlah menjelekan daerah Sendiri, Bahkan Nyatanya Provinsi dan Kabupaten/Kota banyak Penghargaan Keberhasilan. Jadi Apa yang diambang Kehancuran itu ?, Kito Mungkin Perlu tau Juga?

"Ya. Kita tidak mau bengkulu dikatakan mau hancur, Kita minta jg lah menjelek kan daerah sendiri. Bahkan kini nystanya provinsi dan kabupaten kota. Banyak penghargaan keberhasilan. Jadi apo nyo yg diambang kehancuran itu? Kito mungkin perlu jugo tau.?," Masih Kata Bang Ken.

Baca Juga : Pernyataan Selamatkan Bengkulu, Iqbal Bastari Sentil Dempo Lewat Hadist

Saran Bang Ken, Sabar-sabar Aja, Orang Beriman itu tambah Sabar dan menyejukan.

"Sabar sabar bae. Orang ber iman itu tabah sabar Dan menyejukan," tutup Bang Ken.(**)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size