Skip to main content
HUT Bhayangkara 41 Personil Gabungan Antusias Ikuti Donor Darah
HUT Bhayangkara 41 Personil Gabungan Antusias Ikuti Donor Darah

HUT Bhayangkara, 41 Personil Gabungan Antusias Ikuti Donor Darah

Mukomuko, Tuntasonline.com -Memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Polres mukomuko Melaksanakan Kegiatan Donor Darah dengan sebanyak 41 personil.

Baca Juga : Diduga Lakukan Pemerkosaan di Kebun Karet, Parubaya Digelandang Polisi 

41 personil ini terdiri dari Polres Mukomuko 20 orang, dari anggota TNI 10 orang, dishub 10 orang dan 1 orang dari bhayangkari.

Kegiatan donor darahnya di laksanakan di depan klinik medika 12 bhayangkara polres mukomuko, selasa (23/06/2020).

Kapolres mukomuko AKBP Andy Arisandi SH, S.ik, MH mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang terus di lakukan jajaran Kapolisian dalam memperingati Hari Bhayangkara.ini menjadi bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah, ujar Kapolres.

"Hasil Donor darah ini, terkumpul sebanyak 16 labu darah untuk disumbangkan ke PMI. Donor darah ini diikuti dari anggota polri,TNI dishub sebanyak 41 orang,vakan tetapi yang menenuhi syarat cuma 16 orang. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Kapolres.

Baca Juga :  KPS dan BWS Sumatera VII Lakukan Penghijauan di Muara Pantai Indah
 
Kapolres mukomuko memastikan para personilnya yang mendonorkan darah bebas Covid-19. Andy menyebutkan sebelum memulai donor darah, pendonor nantinya dianjurkan untuk membersihkan tangan dengan pembersih tangan.(Anggun) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size