Skip to main content
T
Terduga Pelaku Diamankan

Diduga Lakukan Pemerkosaan di Kebun Karet, Parubaya Digelandang Polisi

Padangsidimpuan, TuntasOnline.com - Dugaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur terjadi Padangsidimpuan. 

Terduga pelaku seorang pria berinisial A alias K (56), warga Jalan Saidi Rambe, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dengan korban yang berusia 19 tahun.

Baca Juga :  Jaga Sinergitas dan Soliditas, TNI–Polri Karo Gowes Sepeda Bareng 

Hal ini terungkap setelah Orangtua korban yang menaruh heran dengan kondisi putrinya, melihat suatu kejanggalan berupa perubahan sikap serta bentuk fisik.

Kondisi korban yang belakangan diketahui mengalami keterbelakangan mental, tidak lantas membuat dia lupa siapa sosok pencipta cerita suram dan dibalik perubahan tidak lazim yang dialaminya. Korban pun bercerita, bahwa pria bernama K pernah melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadapnya. 

Korban yang tidak banyak mengerti mengenai menjalani kehidupan secara normal ketika itu (Maret 2020) hendak memancing ke sungai kecil tidak berada jauh dari rumah orangtua adalah awal mula cerita pahitnya. Melihat gadis ranum berdiri sendiri di tempat sepi, K beraksi.

Gadis yang tidak tahu apa-apa itu hanya menurut tanpa banyak bertanya, manakala Kancil menyeret tubuhnya ke arah kebun karet sekitar. Merasa situasi telah aman dan terkendali, bak hewan buas kelaparan yang menemukan mangsa, Kancil yang haus beringas memulai misinya.

Usai melakukan perbuatan bejatnya, K berbenah merapikan pakaiannya lalu beranjak pergi dari tempat sepi tersebut. Hingga pada akhirnya, perbuatan tindak pidana pencabulan itu bergulir ke meja aparat penegak hukum.

"Ya, kasus ini sudah kita tangani setelah pihak keluarga datang melapor," ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini membenarkan, Rabu (23/6/2020).

Baca Juga :  Sikapi Keluhan Pelanggan, PDAM Sediakan Droping Air Bersih 

Kapolres membenarkan melalui Kasubbag Humas IPTU Maria Marpaung bahwa, pihak keluarga mengadu karena merasa heran dengan kondisi putri mereka. Usai dicecar pertanyaan didapatkan keterangan, K adalah orang yang mencabuli anggota keluarga mereka tersebut.

"Saat ini pelaku K sudah kita tahan di Mapolres guna proses penyelidikan. Dan mengingat korban ada kelainan mental, kepolisian harus lebih selektif sekaligus berhati-hati dalam menanganinya agar tidak menyisakan trauma mendalam bagi korban," pungkas IPTU Maria. (AS/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size