Skip to main content
PKB Usung Paslon Faisal-Fatrol di Pilkada Rejang Lebong 2020
PKB Usung Paslon Faisal-Fatrol di Pilkada Rejang Lebong 2020

PKB Usung Paslon Faisal-Fatrol di Pilkada Rejang Lebong 2020

Rejang Lebong, TuntasOnline.Com - Tidak mau kalah dengan kandidat lainnya, akhirnya pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Laksamana Pertama TNI Dr. H. M. Faisal Manaf SE, MM, MCDO dan Fatrolazi SE mendeklarasikan, jika PKB resmi mengusung mereka untuk maju di Pilkada Rejang Lebong (RL) 2020.

Demikian ditandai dengan kedatangan Ketua DPC PKB RL, Sanusi Pane beserta rombongan ke Posko Study Centre Faisal, di Jalan Baru, kecamatan Curup pada Senin (22/06/2020) untuk mengantarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, nomor : 2831/DPP/01/VI/2020 tentang penetapan M Faisal dan Fatrolazi SE sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Rejang Lebong.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Kaur Selatan Bagikan 250 Kg Beras

Ketua PKB Sanusi Pane menyampaikan, meskipun ada 7 paslon dan 1 calon wakil Bupati yang mendaftar di DPC PKB. Namun, pertimbangan partainya untuk mengusung Paslon ini, terutama dengan sosok Faisal , yang sudah diketahui kredibilitas, SDM dan relasinya, apalagi ia sosok Jenderal. Berdasarkan itulah, ia harus dijemput untuk sebuah perubahan.

"Mutiara atau berlian ini harus dapat diperdayakan demi perubahan di kabupaten ini. Perlu diketahui pula, beberapa kali kami komunikasi atau ngobrol, tidak ada obrolan lain yang dibicarakan, selain misi untuk menuju Rejang Lebong yang lebih baik," tegas pria yang akrab disapa mang Cek ini.

Sementara, Faisal menegaskan, tidak hanya PKB yang akan merapat untuk mengusung dan dan mendukung dirinya dan Fatrol. Namun, akan ada koalisi parpol lainnya yang akan ikut bergabung.

Baca Juga : Siap Kawal Pilkada 2020, Kapolda Bengkulu : Tolong Diingatkan Kalau Ada Kelalaian 

"Bahkan bukan hanya sebuah perahu yang kita siapkan, tapi kalau ada kapal perang yang besar, kenapa tidak kita gunakan, karena kita akan diusung hingga 19 kursi nantinya," pungkasnya.(Ade)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size