Skip to main content
Tahap Kedua 23 KK Desa Sumber Makmur Terima BLT-DD
Tahap Kedua 23 KK Desa Sumber Makmur Terima BLT-DD

Tahap Kedua, 23 KK Desa Sumber Makmur Terima BLT-DD

Seluma, TuntasOnline.com - Pemerintah Desa Sumber Makmur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD), pada tahap Kedua ini 23 Kepala Keluarga (KK) menerima langsung dengan pembagian yang dilakukan secara simbolis pada Kamis (11/06/2020).

Diketahui, total Kepala Keluarga yang menerima BLT-DD di Desa Suka Makmur berjumlah 96 KK, namun pada tahap kedua ini baru 23 KK serta pembagian bantuan lansung tunai tahap pertama telah diserahkan pada tanggal 20 Mei 2020  dalam penyerahan bantuan tersebut dihadiri Babinsa Jayadi dan Bhabinkantibmas Thomas Eko. Bantuan Lansung Tunai yang diambil lansung dari Dana Desa yang setiap kepala keluarga medapatkan sejumlah 600 ribu rupiah.

Baca Juga : Pastikan Tahanan Bebas Covid-19, Polres Tapsel Gelar Rapid Test 

Kepala Desa H Lahari waktu menjelaskan bahwa Desa Sumber Makmur jumlah Kepala Keluarga seluruhnya 96 KK yang mendapatkan Bantuan Lansung Tunai tahap kedua berjumlah 23 kepala keluarga dan bantuan tersebut lansung diserahkan secara simbolis di Kantor Desa.


"Tujuan bantuan tersebut untuk meringankan warga yang terdampak covid-19 yang hidupnya kurang mampu. Di dalam penyaluran bantuan lansung tunai itu diserahkan secara bertahap yang sudah diserahkan yaitu tahap pertama," ujarnya.

"Harapan Pemerintahan Desa Sumber Makmur kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut supaya dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya. Dan di desa sumber makmur sudah melakukan bangunan fisik yaitu Siring pasang bangunan tersebut sudah selesai," jelas Kepala Desa.(Dy)

Baca Juga : Kapolda Kepri Terima Kunjungan Silaturrahmi Ketua Partai Politik Daerah 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size