Skip to main content
Salurkan BLT Pj Kades Air Bikuk Pastikan Tepat Sasaran
Salurkan BLT Pj Kades Air Bikuk Pastikan Tepat Sasaran

Salurkan BLT, Pj Kades Air Bikuk Pastikan Tepat Sasaran

Mukomuko, TuntasOnline.Com - Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko sukses membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk masyarakat terdampak covid-19.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda di Kantor Kecamatan Pondok Suguh yang mana pembagiannya telah menerapkan standaritas sosial distancing dan sesuai ketentuan.

Setelah pembagian secara simbolis di Kecamatan, Pj Kades Air Bikuk Heni Rahmawati Turun langsung ke lapangan untuk membagikan bantuan terhadap warga terdampak covid-19 yang benar-benar sesuai ketentuan dan yang memang membutuhkan dan layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Pj kades tersebut juga mengatakan bahwa "Saatnya kita benar-benar menyeleksi pemilihan penerima BLT tersebut sesuai dengan aturan Permendes No 6 tahun 2020 itu sudah jelas yang tidak bisa menerima itu pemerima PKH, BPNT, dan BSP. Selagi mereka itu terdampak COVID mereka berhak. Dan penetapan itu di tetapkan dalam Musdes Khusus, dan semoga 49 orang warga desa kami yang mendapatkan BLT bisa bermanfaat dalam mengurangi dampak Covid-19,".(Kharan) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size