Skip to main content
Hujan Disertai Angin Kencang Puluhan Rumah Warga di Mesuji Rusak
Hujan Disertai Angin Kencang Puluhan Rumah Warga di Mesuji Rusak

Hujan Disertai Angin Kencang, Puluhan Rumah Warga di Mesuji Rusak

Mesuji, TuntasOnline.Com - Hujan lebat disertai angin kencang melanda kabupaten Mesuji dan mengakibatkan  puluhan rumah warga di Kecamatan Simpang Pematang mengalami rusak ringan dan sedang hujan.

Terlihat beberapa atap rumah warga yang terbang terbawa angin, tak hanya itu beberapa pohon juga tumbang, angin kencang juga mematahkan antena pemancar Wifi sehingga menimpa dan merusak beberapa rumah warga Rabu (20/05/2020).

Sulaiman, warga Desa Simpang Mesuji Rt/01 Rw/01 yang atap rumah nya hancur berkeping-keping sesaat diterpa hujan lebat yang di sertai angin kencang.

"Hancur semua, tadi pas hujan deras campur angin kencang semua atap-atap runah saya terbang terbawa angin, jadi rumah saya banjir semua karna atap nya hancur semua," paparnya.

Ditempat terpisah Ferdi juga mengatakan rumah nya juga kebanjiran dikarenakan atap rumah yang hancur ditimpa oleh tower antena pemancar Wifi yang patah yang terletak di sebelah rumahnya.

"Pas lagi hujan tadi saya dan istri sedang menggoreng kerupuk, dan kami dikejutkan dengan adanya suara kencang dari depan rumah, pas dilihat ternyata antena Wifi sudah masuk rumah" ujar ferdi.

Sementara ini Badan Pengawas Bencana Daerah (BPBD) setempat belum dapat dikonfirmasi terkait gejala alam yang terjadi saat ini.

Wargapun berharap  kepada pemerintah setempat agar dapat memberikan bantuan dan melihat langsung apa yang terjadi.(HR/Red)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size