Skip to main content
Gelar Bakti Sosial Bapera Bantu Masyarakat dan Panti Asuhan
Gelar Bakti Sosial Bapera Bantu Masyarakat dan Panti Asuhan

Gelar Bakti Sosial, Bapera Bantu Masyarakat dan Panti Asuhan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Bengkulu hari ini Rabu, (20/5/2020) membagikan ribuan sembako dan uang tunai untuk masyarakat dan 5 panti asuhan yang ada di kota Bengkulu. 

Tomi Edison ketua DPD BAPERA mengatakan pihaknya membagikan sembako dan uang santunan di lima panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu. Selain ke Panti Asuhan, sembako juga diberikan kepada kaum dhuafa di Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Bengkulu Tengah yang terdampak virus Corona (Covid-19).

"Sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telur, dan mie instan. Kegiatan ini bentuk kepedulian Bapera terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19 dan merupakan bentuk konkret responsif dan empati kepada masyarakat se-provinsi Bengkulu," ungkap Tomy Edison, Ketua Bapera.

“Kita total ada seribu paket sembako dan santunan untuk anak Yatim dan piatu. Selain itu juga anak panti asuhan ini juga kita berikan bingkisan untuk lebaran,” tambah Tomy Edison.

Tomy mengatakan, nantinya kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan Bapera untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.

"Dalam hal ini saya juga berharap supaya masyarakat Bengkulu dapat membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan mematuhi seluruh imbauan-imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah," pungkasnya. (P3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size