Skip to main content
Kesejahteraan GTT/PTT Meningkat Gubernur Rohidin Dibanjiri Ucapan Terima Kasih
Kesejahteraan GTT/PTT Meningkat Gubernur Rohidin Dibanjiri Ucapan Terima Kasih

Kesejahteraan GTT/PTT Meningkat, Gubernur Rohidin Dibanjiri Ucapan Terima Kasih

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Perhatian khusus yang diberikan oleh Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah melalui Surat Keputusannya (SK) sangat membantu dalam peningkatan kesejahreraan Guru Tak Tetap/Pegawai Tak Tetap (GTT/PTT), hal ini pun terlihat dari banyaknya ucapan terima kasih yang disampaikan kepada orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu tersebut. 

Untuk diketahui, Jumlah GTT dan PTT se-Provinsi Bengkulu : 3.392 Orang dengan rincian :
Bengkulu Utara : 677 Orang
Bengkulu Selatan : 314 Orang
Bengkulu Tengah : 140 Orang
Muko-muko : 459 Orang
Lebong : 121 Orang
Kepahiang : 168 Orang
Kota Bengkulu : 551 Orang
Seluma : 281 Orang
Kaur : 284
Rejang Lebong : 397.

Tak hanya itu, GTT/PTT akan menerima 14 Bulan Gaji dalam satu tahun yang meliputi insentif pokok 12 bulan, 1 kali gaji 13 serta 1 kali THR. 

Dalam penuturannya, Gubernur Rohidin menyampaikan bahwa Penyerahan SK ini merupakan bukti kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada GTT dan PTT. Untuk itu, Beliau berharap agar tugas mereka dapat menalankan tugas sebaiknya. GTT dan PTT juga mendapat Gaji 13 yakni senilai satu bulan gaji.
Gubernur Bengkulu juga meminta kepada BKD untuk membuat Sistem Kepegawaian GTT dan PTT yang telah di SK-kan yang diurutkan agar kedepan jikalau ada kebijakan pengangkatan dari Pusat akan menggunakan data dari Data Base.

Pencairan insentif GTT/PTT ini pun perdana dilakukan serentak pada Senin (18/05/2020) dengan rincian insentif bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei serta THR yang dicairkan melalui Dikbud Provinsi Bengkulu ke rekening masing-masing. Hal ini pun mengakhiri keluhan GTT/PTT se-Provinsi Bengkulu yang diketahui hanya menerima insentif yang kurang layak sebelumnya. 

Ucapan terima kasih, haru serta suka cita disampaikan para GTT/PTT Provinsi Bengkulu melalui media sosial seperti Facebook dan WhatsApp. Bahkan mereka juga menyampaikan doa untuk Gubernur Rohidin agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melanjutkan kepemimpinan kedepannya.

"Assalamua'alaikum,Wr.Wb. Alhamdulilah ya allah tak hentinya sllu bersykur, terima kasih Bapak Gubernur Bengkulu (H.Rohidin Mersyah,M.M.A) Baru Tahun ini, anak Honorer(THL) Pemprov mndapatkan THR satu Bulan Gaji, mmng bapak pemimpin yg Menepati janji yg nyata,no hoak sya merasakannya sendiri smnjak bpk jd Gubernur Bengkulu,kmi smua honorer merasa di perhatikan. smoga bpak sllu di beri kesehatan dan bisa memimpin Provinsi Bengkulu Periode selanjutnya🙏🙏🙏 wasslamu'alaikum,Wr.Wb," tulis Akun Facebook Vita Rantau dilampirkan fotonya bersama Gubernur Rohidin.

"Kami perwakilan SMkn 5 Kaur mengucapkan terima kasih pak gub telah memperhtikan kami sebagai gtt dan ptt,, lanjutkan..do'a kami sllu meyertaimuuu," tulis Akun Facebook Deby Delino.

"Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan Kepada Bapak Gubernur Bengkulu BAPAK ROHIDIN MERSYAH yang telah memberikan kebahagiaan tak terhingga buat kami honorer SMA SMK SLB provinsi BENGKULU ini.. Merasakan dihargai perjuangan kami mencerdaskan anak bangsa..Merasakan kebahagiaan kesejahteraan di akhir Ramadan ini... Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kasih yg tak terhingga... Smg Bapak Rohidin MERSYAH tetap memimpin Bengkulu 5 tahun kedepan... Aaamiin. 🙏🙏🙏🙏," tulis Akun Facebook Meitri Evita Khairum.

"Kami perwakilan SMAN4 BENTENG mengucapkan terima kasih pak gub telah memperhtikan kami sebagai gtt dan ptt,, lanjutkan," tulis Akun Facebook Bee Bee.(ReTra)

t

t

t

Facebook comments

Adsense Google Auto Size