Skip to main content
Korban Pemukulan Dekiy
Korban Pemukulan Dekiy

Pertanyakan Bansos, Dekiy Diduga Kena Bogem Perangkat Desa Kaur Tiyuh Karta Raharja

Tubaba,Tuntasonline.com - Nasib Naas yang dialami salah satu Warga Desa Kaur Tiyuh Karta Raharja Dekiy, Mencoba menanyakan terkait Bantuan Sosial yang terdampak Virus Covid-19, Malah diduga mendapat Hadiah Bogem mentah dari perangkat Desa setempat, Senin (18/5).

Pantauan media ini Program bansos dari pemerintah daerah yang banyak di pertanyakan masyarakat yang terdampak Covid-19 akhirnya memakan korban. Dekiy yang mencoba menanyakan terkait Bansos tersebut malah menjadi Korban pemukulan oleh perangkat Desa Kaur Tiyuh berinisial AN. 

Saat di di konfirmasi melalui Via HP sekitar jam 21:00 WiB, kepada media dekiy menceritakan bahwa dirinya bermaksud meminta sulusi kepada aparatur tiyuh karena dapak Covid-19 di rinya Di PHK dari perusahaan.

"Awalnya saya bergurau bang dengan aparatur tiyuh saya menceritakan bahwa saya kena PHK dari perusahaan jadi saya di rumahkan, dan saya bermaksud menanyakan seharusnya saya kan dapat bantuan lah berupa beras," yang di bagi tadi siang.

Itukan program pemerintah seharusnya saya juga terdata dan mendapatkanya itu saja yang saya tanya bang, dan saya bertanya kembali kepada AN selaku aparatur tiyuh, tetapi beliau malah marah sama saya dan memukuli saya pakai kunci motor.ujarnya

"Salah satu keluarga korban menjelaskan bahwa permasalahan ini sudah kami laporkan kepihak berwajib dan tadi kami sudah ke kelinik," melakukan visum.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size