Skip to main content
Sosialisasi Penanganan Covid-19 Wabup Karo Apresiasi Camat Kuta Buluh
Sosialisasi Penanganan Covid-19 Wabup Karo Apresiasi Camat Kuta Buluh

Sosialisasi Penanganan Covid-19, Wabup Karo Apresiasi Camat Kuta Buluh

KARO, TuntasOnline.Com - Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty br Sebayang, Senin(06/04/2020) pukul 13.00 menjelaskan sangat mengapreisasi langkah-langkah  yang dilakukan Camat Kuta Buluh dalam hal sosialisasi terkait penanganan covid-19 dan larangan sementara bagi warga yang datang dari luar Tanah Karo dan kariawan PT WEB untuk isolasi mandiri dulu.

Namun demikian Wakil Bupati berpesan ikuti protokol dan pelayanan terus ditingkatkan secara berkala. Ia meminta apabila ada kendala segera laporkan ke posko ketua Gugus, selain itu tenaga para medis di puskesmas selalu lakukan kordinasi dengan dinas kesehatan, apabila menemui sejumlah masalah terkait peralatan yang belum memadai, guna diambil langkah langkah yang terbaik.  

Hal serupa dikatakan Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba, sependapat dengan yang disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Karo, bahwa tenaga kesehatan harus on time selama dalam penanganan wabah Covid-19. 

"Yang paling penting berhubungan dengan sesak nafas, setiap puskesmas harus memastikan ada tabung oksigen guna membantu pasien yang terkena sesak, hal ini jangan kita sepele, tentu ikuti SOP yang ada," imbuhnya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size