Skip to main content
Bengkulu Utara Terima Bantuan APD dari Pemprov Bengkulu
Bengkulu Utara Terima Bantuan APD dari Pemprov Bengkulu

Bengkulu Utara Terima Bantuan APD dari Pemprov Bengkulu

Bengkulu Utara, TuntasOnline.Com - Kali Ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Rapid Test dan ribuan Masker di RSUD Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, selasa (31/3) siang hari tadi.

 

Bantuan berupa 100 set APD bagi tenaga medis, 100 unit RDT  dan 10.000 masker, di serahkan secara simbolis oleh Gubernur melalui Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu (Sekdaprov) Hamka Sabri, kepada Pemkab Bengkulu Utara melalui Sekda Haryadi di dampingi Kadis Kesehatan Syamsul Maarif dan Direktur RSUD Argamakmur.

 

Sekdaprov Hamka Sabri, menyampaikan bahwasanya bantuan APD dan alat medis lainnya yang telah di serahterimakan hari ini, di prioritaskan bagi tenaga medis dan ODP dalam penanganan Covid-19. Dengan harapan,  bantuan yang di serahkan tidak terpakai sama sekali, denan artian bahwasanya pademi Covid-19 nihil.

 

“Kita Berdoa semoga bantuan tidak terpakai sama sekali.” Tegas Sekdaprov, dengan maksud pademi Covid-19 nihil di Provinsi Bengkulu.

 

Mewakili Bupati, Sekda Haryadi selaku mengucapkan terima kasih atas kesigapan Pemprov  Bengkulu dalam penanganan Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa APD dan alat medis lainya yang diperuntukan bagi tim medis di RSUD Argamakmur.

 

“Semoga bantuan yang diberikan tidak terpakai sama sekali. Dan artinya Bengkulu Utara terhindar dari Covid-19.” Singkatnya.

 

Pantauan Media ini, setibanya di RSUD Argamakmur, Sekdaprov dan rombongan menjalani sejumlan prosedur keselamatan dengan mencuci tangan dengan sabun, salah satu cata pencegahan terjangkitnya Covid-19. Serta melakukan pengecekan fasilitas gedung dan tenaga kesehatan. (**)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size