Skip to main content
Terima Bantuan APD Direktur RSUD Tais Apresiasi Ketanggapan Gubernur Rohidin
Terima Bantuan APD Direktur RSUD Tais Apresiasi Ketanggapan Gubernur Rohidin

Terima Bantuan APD, Direktur RSUD Tais Apresiasi Ketanggapan Gubernur Rohidin

Seluma, Tuntasonline.com - Gubernur Bengkulu penuhi permohonan bantuan alat pelindung diri (APD) dari Rumah Sakit Umum Daerah Tais, Sabtu (28/3/20). 

Beberapa waktu lalu RSUD Tais telah mengajukan permohonan bantuan APD sebanyak 100 pcs untuk penanganan covid-19. 

Wiwin Herwini selaku Direktur RSUD Tais mengatakan pihaknya telah mengajukan permohonan bantuan APD kepada Pemda Seluma dan Dinkes Provinsi, dan dirinya juga mengapresiasi ketanggapan Gubernur Rohidin dalam menyikapi permohonan yang diajukan. 

"Kemarin kita telah mengajukan permintaan bantuan APD kepada Pemda dan Dinkes Pemprov, Alhamdulillah tadi secara langsung bantuan tersebut diberikan oleh Gubernur Bengkulu yang didampingi oleh Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu," jelasnya. 

T

Selain itu Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menjelaskan APD yang diberikan agar dapat digunakan oleh Tim Medis serta Pasien dalam pengawasan (PDP) dalam penanganan covid-19. 

"Selama ini memang selalu dikeluhkan selalu kekurangan karena ketersediaan terbatas, ini ada 100 unit yang kita serahkan kepada RSUD Tais termasuk tes cepat (Rapid Test) untuk penanganan covid-19, " kata Rohidin. (Med).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size