Skip to main content
Ledakan Diduga Tabung Gas Hebohkan Plaza Ramayana Medan
Ledakan Diduga Tabung Gas Hebohkan Plaza Ramayana Medan

Ledakan Diduga Tabung Gas Hebohkan Plaza Ramayana Medan

Sumatra Utara, TuntasOnline.com - Disaat warga Kota Medan sedang berperang melawan penyebaran Virus Covid-19 dengan cara berdiam diri di rumah dan tidak melakukan kegiatan diluar rumah, tiba-tiba suara ledakan keras terdengar dari dalam gedung pusat perbelanjaan Plaza Ramayana di Jalan SM. Raja, Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, suara dentuman keras itu berasal dari tabung gas milik Fountain Cafe yang meledak, Rabu (25/3/2020) sekira pukul 11.45 WIB.

Tabung Gas Fountain Cafe Ramayana SM Raja Meledak, Dua Orang Luka-Luka.

Akibat ledakan tabung gas itu, Dua orang mengalami luka ringan, saat ini telah dibawa ke rumah sakit terdekat, dan sudah ditangani oleh pihak medis. Selain itu kerusakan ditafsir akibat ledakan itu diperkirakan sekitar 60 persen.

Hingga sampai saat ini kepolisian dari Polsek Medan Kota yang masih berada tepat disamping Plaza Ramayana tersebut langsung turun dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa serta melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut.

Sementara Kapolsek Medan Kota, Kompol Riki mengatakan itu tidak terbakar dan hanya bunyi ledakan saja. "Korban hanya mengalami luka ringan," tuturnya.(RT/TO)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size