Skip to main content
Kecamatan Gunung Agung Juarai Sepak Bola Bupati Tubaba Cup
Kecamatan Gunung Agung Juarai Sepak Bola Bupati Tubaba Cup

Kecamatan Gunung Agung Juarai Sepak Bola Bupati Tubaba Cup

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com -Kecamatan Gunung Agung Juarai Event Sepak Bola Bupati Cup dalam rangka memeriahkan HUT Tulang Bawang Barat yang Ke-11 Tahun.

Dalam memeriahkan HUT Tubaba Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tulang Bawang Barat menyelenggarakan Kompetisi Sepak bola yang diikut Seluruh Kecamatan yang ada di Tubaba kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 10 maret 2020 sampai Final berjalan lancar.

Kadispora Kabupaten Tubaba Drs Gustami mengatakan kegiatan ini digelar untuk turut serta memeriahkan hari jadi Kabupaten Tubaba yang ke-11. Dispora didukung Camat Se-Tubaba gelar Event Pertandingan Sepak Bola dalam Final yang hari selasa (24/03/2020) kemarin Kecamatan Gunung Agung mendapatkan Juara 1 dalam kegiatan Bupati Cup Kabupaten Tulang Bawang Barat,

"Saya ucakan selamat atas kemenanganya. Semoga dalam kegiatan Lomba sepak bola Tubaba Cup yang diselenggarakan setiap tahunnya ini bisa mempererat silahturami kita semua sebagai pemuda-pemuda yang beprestasi dalam membangun dunia ohla raga dan mendapatkan atlet-atlet berprestasi," katanya. 

Dikatakan Pendamping Pemain Club Sepak Bola Gunung Agung Bambang mengapresiasi upaya pemainnya yang begitu luar biasa dalam merebut kemenangan. Kerja keras pemain berbuah manis. Mulai dari lolos babak penyisihan, masuk final hingga meraih juara.

“Terakhir kita melawan Club Lambu Kibang. Skor 0-0 hingga akhir. Kemudian di adu pinalti kami berhasil mengalahkan Lambu Kibang dengan skor 5-4,” ulasnya.

Ia mengaku, kemenangan ini memberikan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Kecamatan Gunung Agung. Dimana ini kali pertama Kecamatan Gunung Agung meraih juara pada Bupati Cup.

“Kami bahagia dan bangga terhadap pemain asli putra Gunung Agung yang telah membuktikan kemampuannya dan kami mengucapakan terimakasih kepada Pemerintah daerah kabupaten tubaba yang telah menyelenggarakan perlombaan sepak bola Bupati cup," tuturnya. (HR) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size