Skip to main content
PMI Semprot Disinfektan di Sejumlah Objek Vital
PMI Semprot Disinfektan di Sejumlah Objek Vital

Antisipasi Corona, PMI Semprot Disinfektan di Sejumlah Objek Vital

Bengkulu, Tuntasonline.com - Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah objek vital pemerintah dan tempat kumpulnya publik atau sarana publik di Wilayah Kota Bengkulu. 

Penyemprotan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang telah merambah hampir d seluruh dunia termasuk di Indonesia. 

Joni Saputra selalu Sekretaris PMI mengatakan, pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah sarana publik yang ada di Wilayah Kota Bengkulu. 

"Iya, jadi setiap hari semenjak hari Jum'at (20/3/20) PMI telah  melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah objek vital pemerintahan dan tempat kumpul publik guna mencegah penyebaran virus corona, " kata Joni. 

Joni menambahkan, "Kemarin, Selasa (24/3/20) kita melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor TVRI dan hari ini dan seterusnya kita akan melakukan penyemprotan di sejumlah tempat publik lainnya, ".

Sampai saat ini, Tim PMI Provinsi Bengkulu telah melakukan penyemprotan di sejumlah titik seperti Kantor PMI, PMI Kota, tempat tranfusi darah, pintu masuk pelabuhan serta kapal-kapal yang masuk, kantor basarnas, Klinik, dan sarana ibadah.

Selain PMI Provinsi Bengkulu, PMI sejumlah Kabupaten juga telah melakukan pergerakan penyemprotan disinfektan di Wilayahnya masing-masing seperti PMI Provinsi dan Kota Bengkulu, PMI Rejang Lebong dan PMI Bengkulu Utara, untuk yang lain mungkin dalam persiapan koordinasi dengan pemerintah setempat. (Med)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size