Skip to main content
Banjir dan Tanah Longsor Landa Labura
Banjir dan Tanah Longsor Landa Labura

Banjir dan Tanah Longsor Landa Labura, Satu Keluarga Dikabarkan Hilang

Labuhanbatu, Tuntasonline.com - Banjir bandang disertai longsor, terlihat porak poranda pemukiman warga, tanah berlumpur, kayu dan bebatuan, yang hanyut ke pemukiman warga mengakibatkan duka bagi warga Labura dan Provinsi Sumatera Utara umumnya, Minggu (29/12/2019) pukul 17:30wib.

Sejumlah rumah warga terlihat hancur di hantam potongan kayu, ranting berserakan di pemukiman warga.

"Akbar sipahutar dan istrinya cahaya nasution serta 3 anaknya, sampai saat ini belum di temukan keberadaannya," ujar salah seorang warga, kepada wartawan di duga kuat masih tertimbun longsor dan kebetulan sebelum musibah banjir bandang ini datang.

"Mereka mondok, bertempat tinggal di gubuk perladangannya.Pondok perladanganya itu tidak terlihat hingga kini,sedangkan, gubuknya sudah rata dengan tanah dan hampir tidak terlihat lagi bang," ucapnya kepada Wartawan.

"Kami meminta kepada bapak gubernur agar turun gunung dan melihat penderitaan kami ini. Melihat secara langsung betapa bringasnya para penguasa dan pengusaha di desa kami ini pak sampai akhirnya banjir bandang melanda kami dan jelas ini akibat perambahan hutan yang membabi buta dan kami, wargalah yang menjadi korbannya," ucap salah seorang warga sambil menetes kan air mata.(Paris/GF)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size