Skip to main content
Didi Solahudin, MPd, selaku Kepala SMPN 2 Rengasdengklok
Didi Solahudin, M.Pd, selaku Kepala SMPN 2 Rengasdengklok

Siswa SMPN 2 Rengasdengklok Gelar Acara PTP

Karawang, Tuntasonline.com - Sekolah Menengah Pertama Negeri II (SMPN 2) Rengasdengklok Karawang, mengadakan kegiatan acara Penerimaan Tamu Penggalang (PTP). Dalam kegian tersebut diikuti 374 orang siswa SMPN 2 Rengasdengklok sebagai calon peserta penggalang. Acara dilaksanakan dihalaman sekolah, Jum'at (27/09/19).

Dikatakan, Didi Solahudin, MPd, sebagai Kepala SMPN 2 Rengasdengklok, kegiatan Penerimaan Tamu Penggalang (PTP) ini berjalan dengan aman tanpa ada sesuatu hal yang tidak diinginkan. Selain itu dalam menjalankan kegiatan sesuai dengan pengalaman Dasa Dharma dan Try Satya Pramuka.

"Acara Penerimaan Tamu Penggalang (PTP) kita buka kegiatannya, dan akan dilaksanakan selama dua hari, dimulai pada hari ini, Jum'at 27 hinga 28 September 2019,"ungkapnya kepada Wartawan TuntasOnline.com, Jum'at (27/09/19).

Lanjut, Didi Solahudin, MPd, mengatakan di gelarnya acara kegiatan PTP, diharapkan semua peserta bisa serius mengikuti kegiatan ini hingga akhir kegiatan. Dalam Kepramukaan dengan dibukanya acara PTP merupakan kegiatan yang wajib bagi Siswa/i SMPN 2 Rengasdengklok. 

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan PTP dapat menarik para siswa/i untuk memperjelas dalam ekstrakulikuler. Selain itu akan mendapatkan wawasan tentang kepramukaan dalam menanam nilai - nilai positif hingga berguna untuk masa depan," pungkasnya.(Sule)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size