Skip to main content
Satpol PP Segel Warung Tangkahan
Satpol PP Segel Warung Tangkahan

Satpol PP Segel Warung Tangkahan

Karawang, TuntasOnline.Com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Karawang dan Satpol PP Kecamatan Rengasdengklok, didampingi anggota Polsek Rengasdengklok, Kepala Desa Amansari beserta staf, lakukan penyegelan warung tangkahan yang viral di medsos diduga menjual minuman keras (miras) terhadap Siswa Sekolah Dasar, Senin (23/09/19).

Dikatakan, Wahyu, CS, selaku Kasi Lidik Satpol PP Mako Karawang, atas responnya Kasatpol PP dengan viralnya di medsos ada Siswa Sekolah Dasar dilayani membeli miras di warung tangkahan, sehingga secara spontan Kasatpol PP memerintahkan terhadap jajaran untuk lakukan penyegelan.

"Kita lakukan penyegelan warung tangkahan yang letaknya dipinggir Jalan Raya Rengasdengklok Amansari, depan PT MONOKEM sesuai perintah, dan bila dibiarkan bisa mengganggu mental dan merusak moralnya,"ucapnya kepada Wartawan TuntasOnline.com, Senin (23/09/19).

Selanjutnya, Wahyu, CS, mengatakan bahwa warung tangkahan dengan menjual minuman keras (miras) untuk tempat usahanya tidak mengantongi ijin. Menurutnya untuk perijinan menjual minuman keras Pemda Karawang sampai saat ini tidak mengeluarkan.

"Untuk saat ini warung tangkahan tidak mempunyai ijin untuk jualan miras, karena untuk mendapatkan ijin tersebut harus ditempuh sampai ke kementerian,"pungkasnya.(Sule)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size