Skip to main content
Seorang Peserta Mancing Gratis Tenggelam Terbawa Arus Irigasi
Seorang Peserta Mancing Gratis Tenggelam Terbawa Arus Irigasi

Seorang Peserta Mancing Gratis Tenggelam Terbawa Arus Irigasi

Karawang, TuntasOnline.com - Salah seorang peserta mancing gratis dalam kemeriahan rangkaian HUT Karawang 386 tenggelam terbawa arus saluran irigasi. Hal tersebut diduga panitia kurang perhatian tentang keamanan bagi para peserta mancing gratis, Sabtu (21/09/19).

Diketahui, peserta mancing gratis, Jaki (17) warga Dusun Wanajaya Desa Kalangsari, yang tenggelam terbawa arus saluran irigasi di Dusun Warudoyong Selatan, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Menurut salah seorang saksi mata, Fajar Maulana yang juga sahabat korban, mengatakan bahwa dirinya sempat berusaha menolong korban, saat melihat sahabatnya terpeleset masuk ke saluran irigasi yang digunakan tempat mancing gratis.

“Korban turun ke saluran irigasi berniat mengambil mata pancingnya yang tersangkut. Malang, ia terpeleset hingga masuk ke saluran irigasi yang deras. Saya sempat menolongnya hanya waktu masih di tengah korban terlepas dari pegangan saya,"jelasnya kepada awak media.

Sampai dengan berita diterbitkan, BPBD Karawang, Polsek Rengasdengklok dan Basarnas tengah melakukan pencarian terhadap korban, demikian.(Sule)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size