Skip to main content
Tampak
Tampak Persiapan Upacara Tengah Gencar Dilakukan

Kasdam Dua Sriwijaya Akan Tutup Secara Resmi TMMD Kodim 0407/BKL

Kota Bengkulu, TuntasOnline.Com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0407/BKL dijadwalkan akan ditutup secara resmi besok (Kamis 08/08/2019) oleh Kasdam Dua Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, M.Sc, M.Tr (Han).


Dari informasi yang dihimpun, Upacara Penutupan ini akan digelar di Lapangan Sepak Bola SDN 77 Kelurahan Padang Serai, Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Tampak persiapan bahkan gladi gencar dilakukan untuk matangnya upacara besok pagi. 


Upacara ini rencananya akan diikuti oleh Pleton-pleton dari TNI, Polri, Hansip Pramuka, dan Instansi terkait. Tampak persiapan dimatangkan mulai dari Persiapan Panggung Inspektur Upacara, Marching Band yang Mengiringi Upacara dan Penyambutan. 


Kapten. Inf. Sumardi selaku Komandan SSK menuturkan bahwa sesuai jadwal bahwa yang akan menutup secara resmi kegiatan TMMD ke-105 ini yakni Kasdam Dua Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, M.Sc, M.Tr (Han), dan untuk itu pihaknya mempergencar persiapan upacara penutupan tersebut. 


"Menurut jadwal Bapak Kasdam Dua Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, M.Sc, M.Tr (Han) akan menutup kegiatan TMMD kita besok pagi. Untuk itu kami mempergencar persiapan untul upacara penutupan kita nantinya," ujarnya. (ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size