Skip to main content
S
Suasana Rapat Kordinasi yang Digelar Diskominfotik Provinsi Bengkulu

Sinergitas Diskominfo dan Kehumasan Guna Maksimal Penyebaran informasi

Bengkulu, Tuntasonline.com - Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan mengatakan guna memaksimalkan penyaluran segala informasi dari pemerintah Provinsi Bengkulu kepada seluruhan lapisan, maka pihaknya akan mensinergikan peran kominfo dengan pihak kehumasan.

"Pada dasarnya Semenjak saya dilantik tanggal 12 April ini adalah rapat perdana pada hari ini sebagai pembuka dari pada sebuah komunikasi yang baik antara pemerintah provinsi kabupaten kota," ucap Jaduliwan, Kamis (4/7/2019).


Pria yang akrab disapa Iwan ini juga menjelaskan alasan diadakannya rapat koordinasi diskominfo dan kehumasan se Provinsi Bengkulu tersebut. Guna mempermudah segala informasi dari pemerintah Provinsi Bengkulu secara keseluruhan tidak aja tidak saja di provinsi tapi di pemerintahan kabupaten kota juga bisa terintegrasikan dalam satu pintu. 


 "Saya melihat di sini hadirnya,  kadiskominfo, dan kehumasan yang selama ini yang kita sadari selama ini humas dan kominfo itu Sudah terpisah sekarang sudah satu Kubu. Di kominfo secara utuh, mencermati ini saya mencoba untuk menyatukan sampai turunannya sampai ke kabupaten kota," ungkap Iwan.


Ia juga menyampaikan beberapa hal yang dianggap perlu dalam rangka melayani pelayanan publik, dalam arti yang luas bisa secara maksimal. Serta Sinergi kolaborasi bahkan sampai puncaknya sebuah inovasi dalam berkarya.


"Kegiatan seperti ini kita tetap lanjutkan dan kita akan gulirkan ke kabupaten kota, dan ini pun sudah disepakati kawan-kawan tadi kita akan pilihkan kota,  yang siap yang pertama dan ini secara kontinyu kita tentunya kita akan memilih yang mana mana yang siap, baik secara fasilitas maupun juga yang bisa ditunjukkan oleh pemerintah kabupaten kota untuk rapat itu bahwa benar-benar menjadi manfaat yang banyak," tutupnya.(Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size