Skip to main content
Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu Yudi Satria
Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu Yudi Satria

Dispar Sebut Perawatan View Tower Ada, Fakta Lapangan Tidak Sesuai

Bengkulu, tuntasonline.com - View Tower Bengkulu kian menyita perhatian, selesai saat dibangun 2012 silam kini nasibnya tidak jelas difungsikan sebagai apa,Dibalik pantauan (16/03/2018) View Tower terkesan horor dan tidak ada perawatan Akan tetapi Dispar klaim View Tower ada perawatan.

Setelah diresmikan tahun 2012 View Tower resmi menjadi wewenang penuh dari Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, namun masih juga terkesan kurang perawatan dan seakan tidak tersentuh tangan dari Pemerintah. 

Saat dikonfirmasi Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu Yudi Satria menjelaskan bahwasannya Dinas Pariwisata telah mengajukan Dana Perawatan tapi perawatannya hanya sekedar rumput dan toilet. 

"Perawatan gimana, Kalau perawatan untuk pemotongan rumput dan pemebersihan toilet memang ada. Bukan terbengkalai Perawatan itu bukan membetulin ya, apalagi itu besar. Gak sesuai dengan anggaran saja" jelas Yudi. 

Namun dari Pantauan tuntasonline.com (16/03/2018) memang rumput sekitar tertata rapi akan tetapi kebersihan View Tower tidak terjaga serta toiletnya terpantau tidak ada sentuhan dari manusia untuk membersihkannnya. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size