Skip to main content
Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu gelar Rapat Kordinasi
Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu gelar Rapat Kordinasi

Optimalkan Pengembangan Pariwisata, Disparprov Gelar Rakor

Bengkulu, tuntasonline.com - Guna Mengoptimalkan Pemgembangan Pariwisata dan Mengoptimalkan Program Kepariwisataan untuk Menyambut Wonderful 2020, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu gelar Rapat Kordinasi Pengembangan Kepariwisataan Se-Provinsi Bengkulu di Hotel Nala Sea Side (15/03/2018) pukul 09:00 WIB. 

Rakor ini dibuka langsung Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Novian Andusti, dan diikuti Perwakilan OPD terkait Kepariwisataan se-Provinsi Bengkulu.

Rapat ini membahas tentang Event dan Destinasi Wisata dan secara mendalam membahas anggaran dan pengembangan Destinasi yang ada di Provinsi Bengkulu. Rapat ini juga ditujukan untuk menggaet instansi terkait agar dapat mengoptimalkan Event-event yang akan digelar serta menjalin sinergi untuk menyukseskan Wonderfull 2020 nantinya.

Dalam penuturannya Yudi Satria selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu menjelaskan bahwasannya Rakor ini digelar untuk membahas segala aspek yang berkaitan dengan pariwisata yang di Provinsi Bengkulu 

"Rakor ini membahas tentang Event dan Destinasi, dan secara mendalam membahas semua aspek yang nantinya menunjang Event dan Destinasi karena kita di sini menjalin sinergi sebaik mungkin. Serta kita mengharapkan setiap Kabupaten/Kota mempunyai Event tersendiri dengan skala regional dan kita nantinya akan membantu pengembangannnya" jelas Yudi. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size