Skip to main content
Polda beserta Ulama Berfoto acara usai mengelar acara
Polda beserta Ulama Berfoto acara usai mengelar acara

Polri Dan Ulama Satukan Suara Lawan Hoax

Bengkulu, tuntasonline.com - Guna menguatkan Persatuan dan Kesatuan melawan Hoax yang memecah belah umat beragama, Polda Bengkulu Bekerjasama Dengan MUI Bengkulu mengelar Gerakan Anti Hoax dengan Tema Ulama dan Polri Sepakat Perangi Hoax Pemecah Belah Umat,di Gedung STQ Bengkulu (14/03/2018) pukul 09:30 WIB. 

Acara ini dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Coki Manurung, Ulama dan Tokoh Masyarakat Bengkulu serta Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

Dalam Acara ini Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu Coki Manurung, Ulama serta Tokoh Masyarakat Bengkulu mendeklarasikan diri dengan menyatakan Perang kepada Hoax melalui Angkat Takbir Bersama

Dalam penuturannya Kapolda Bengkulu menuturkan dengan kesepakatan memerangi Hoax/Berita Bohong Beliau berharap Hoax tidak mewabah di Tahun Demokrasi ini. 
"Mari Kita bersama-sama Kita jaga Masyarakat, kita jaga wilayah, kita jaga ulama kita. NKRI harga mati, mari kita perangi Hoax yang akan memecah belah umat" tegas Coki. 

Dalam Penuturannya Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghimbau Masyarakat Bengkulu memerangi dan menyingkirkan bersama Hoax, Ujaran Kebencian, Adu domba, serta Isu Sara. "Negara Indonesia ini negara yang kaya, memiliki ribuan Pulau, kaya sosial budaya, nilai bangsa kita tinggi serta beranekaragam. Jadi mari kita jaga Negara ini dari hal-hal yamg memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita" ungkap Rohidin.  (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size