Skip to main content
Anggota DPRD Kalimantan Utara Saat Foto Bersama Dengan Pejabat Sumut
Anggota DPRD Kalimantan Utara Saat Foto Bersama Dengan Pejabat Sumut

DPRD Kalimantan Utara Lakukan Kunjungan Ke Sumut

Sumut,Tuntasonline.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara Melakukan Kunjungan ke Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Pada Jumat (17/11).

Pantauan Wartawan Tuntas Online Kunjungan Anggota DPRD dari Komisi IV di Pimpin oleh Asnami Arbain Beserta Rombongan Anggota lainnya Abdul Khair, Ambo Intang,   Hirsa Ginta Wijaya.


Kedatangan Anggota DPRD Komisi IV Langsung di Terima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumut Bapak Ir. H. ASPAN SOFIAN, MM pada kesempatan tersebut  Asnami menyampaikan maksud tujuan kunjungan ini adalah sebagai bahan pembelajaran dan masukan untuk Kalimantan utara yang merupakan Provinsi baru yang memecahkan dari Kalimantan Timur.

Mereka memilih Sumatera utara karena merupakan   salah satu Provinsi terbaik dalam hal pembinaan Desa, untuk dapat sharing tentang kegiatan-kegiatan di Provinsi Sumut dalam hal pembinaan dan pengembangan Desa atau Kelurahannya untuk dapat diterapkan di Kalimantan Utara, ujar Asnami.(kaper sumut/Rekro Tarigan)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size