Skip to main content
Dandim (Kanan) Yang Baru Tampak Berfoto dengan Wartawan Tuntasonline.com
Dandim (Kanan) Yang Baru Tampak Berfoto dengan Wartawan Tuntasonline.com

Pisah Sambut Dandim disambut Hangat Masyarakat Tanah Karo

Karo,Tuntasonline.com - Pisah Sabut Dandim O2/05 Tanah Karo Pada Selasa (7/11) disambut Hangat Oleh Masyarakat Tanah Karo.

Bertempat di Desa Raya Berastagi Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Dandim Tanah Karo dari Letkol Inf Agustatius Sitepu,MSc yang mendapat Tugas Baru sebagai Kasrem 02/22 Pantai Timur.

LetkolInf Agustatius Sitepu, MSc, selama bertugas di Kabupaten Karo sangat dikenal dan sangat dekat dengan Masyarakat Kabupaten Karo, ciri khas mantan Dandim tersebut murah senyum, familiar, low profile, tegas dan selalu berbaur dengan masyarakat kabuputen karo.

terutama bagi masyarakat di sekitar daerah zona merah Gunung Sinabung, karena mantan Dandim ini rutin berkunjung ke desa di sekitar daerah zona merah tersebut, dan desa di lokasi relokasi siosar. Selain itu beliau juga sangat aktif didalam kegiataan kemasyarakatan dan keagamaan lainnya, mantan Dandim ini selalu berperan aktif dalam kegiataan masyarakat. 

Hal ini turut disampaikan oleh salah satu Tokoh Pemuda Katolik Kabupaten Karo (Johanis Singarimbun), belia mengatakan, Bapak Letktol Inf Agustatius Sitepu, MSc sangat dekat dengan masyarakat, tidak ada  jarak dalam berkomunikasi dengan bapak tersebut.

iajuga berperan aktif dalam membina kaum muda di kabupaten karo agar tidak terjerumus  dalam penggunaan Narkoba, dan kaum muda selalu diberikan motivasi untuk meraih cita-cita dan masa depan yang cerah, selain itu ia selalu berada di tengah-tengah masyarakat, ketika masyarakat mengalami masalah, dengan tanggap dan cepat ia langsung mendekati lokasi-lokasi masyarakat tersebut. Salah satu ciri khas dari bapak tersebut adalah disetiap ada acara kegiataan kemasyarakatan ia pasti ikut menyumbangan suara emas untuk memeriahkan acara tersebut.

Semoga Bapak Letkol Inf Agustatius Sitepu, MSc, semakin sukses di dalam jabatan barunya, dan suatu hari nantinya mendapat gelar pangkat Jenderal, dan kita berharap Dandim baru seperti Dandim lama tersebut yang selalu berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat kabupaten Karo. 


Selamat mengemban tugas jabatan baru buat Bapak Letkol Inf Agustatius Sitepu, MSc, dan selamat datang Dandim baru Bapak Letkol Inf Taufik Rizal Batubara. TNI Milik Rakyat, Rakyat Milik TNI, Bravo TNI.(Johanis Singarimbun)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size