Skip to main content
Wawalikota Bengkulu memberikan sambutan pada apel gabungan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-72 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 di Aula Kantor Walikota
Wawalikota Bengkulu memberikan sambutan pada apel gabungan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-72 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 di Aula Kantor Walikota

Ragam Perlombaan Meriahkan HUT RI Ke 72

Kota Bengkulu - Pemerintah Kota Bengkulu menggelar apel gabungan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-72 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017 di Aula Kantor Walikota, Kamis pagi (10/8/2017). 

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh OPD ikut serta dalam apel gabungan ini. Dengan menggunakan pakaian olahraga, ASN tampak khidmat saat mengikuti upacara apel gabungan.

Asisten II Pemkot Bengkulu sekaligus bertindak sebagai Ketua Panitia, Walin mengatakan beragam aneka perlombaan akan diselenggarakan dimulai hari ini. Ia berharap seluruh OPD ikut serta memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut. 

"Mulai hari ini sampai tanggal 15 Agustus bermacam-macam lomba akan kita diselenggarakan. Untuk itu, diharapkan seluruh OPD bisa ikut memeriahkan HUT RI ke-72 ini," katanya. 

Sementara, Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda dalam sambutannya  mengingatkan perjuangan hidup dan mati dalam merebut kemerdekaan.  Wawali juga mengajak  HUT RI ke-72 tahun ini dijadikan sebagai momentum refleksi diri. 

Karena itu, wawali mengajak ASN untuk menjalankan tugas maupun fungsi dengan sebaik-baiknya. Selain itu, dalam sisa masa jabatannya, wawali mengucapkan terimakasih atas kinerja OPD dalam menyukseskan program maupun visi dan misi Pemkot Bengkulu. 

"Apa yang menjadi janji politik sudah dijalankan dengan baik karena segala sesuatunya kita selesaikan dengan gotong royong dan musyawarah. Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan peran OPD selama ini," tandasnya. 

Adapun jenis- jenis lomba HUT RI ke- 72 ini tak jauh beda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Diantaranya, lomba tenis meja, lomba Push Up, lomba Panco, lomba makan Kerupuk, lomba lari bawa Kelereng, lomba lari dalam Karung, lomba azan antar kepala OPD, lomba Volly, lomba tangkap Belut, lomba senam Bengkulu Bisa, lomba drumband untuk pelajar, lomba gerak jalan dan lomba futsal eksekutif dan legislatif.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size