Skip to main content
Pelantikan terhadap 45 orang ASN ini terdiri dari 3 orang eselon III, 37 orang eselon IV, dan 5 orang kepala sekolah yaitu 3 orang kepala sekolah SD dan 2 orang kepala sekolah SMP
Pelantikan terhadap 45 orang ASN ini terdiri dari 3 orang eselon III, 37 orang eselon IV, dan 5 orang kepala sekolah yaitu 3 orang kepala sekolah SD dan 2 orang kepala sekolah SMP

45 ASN Dilantik Dituntut Paham dan Gunakan IT

Kota Bengkulu - Pemerintah Kota Bengkulu kembali melakukan pelantikan eselon III dan IV termasuk Kepala Sekolah. Kali ini pelantikan dilakukan di Ruang Gunung Bungkuk, Kantor Walikota Bengkulu, Bentiring, Rabu (2/8/2017).

Pelantikan dilakukan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang diwakili oleh Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu M. Husni.

Pelantikan terhadap 45 orang ASN ini terdiri dari  3 orang eselon III, 37 orang eselon IV, dan 5 orang kepala sekolah yaitu 3 orang kepala sekolah SD dan 2 orang kepala sekolah SMP.

"Hari digelar mutasi lanjutan dari mutasi yang telah kita lakukan seminggu yang lalu. Karena saat itu ada beberapa ASN yang tidak hadir saat pelantikan. Sesuai dengan regulasi, pegawai ASN yang di mutasi wajib dilantik dan diambil sumpah sehingga dikatakan sah sesuai dengan hukum," terang M.Husni.

Dirinya juga mengharapkan agar ASN yang baru dilantik dapat paham dan menggunakan aplikasi informasi dan teknologi (IT).

"Saat ini para ASN terkhusus pejabat eselon wajib menggunakan Whatsapp (WA) sebagai sarana untuk mengetahui perkembangan informasi yang cepat. Sehingga diharapkan tidak ada lagi ASN yang tidak tahu informasi, contohnya informasi tentang mutasi ASN," pesannya.

"ASN juga dituntut mampu melaksanakan tugas yang diberikan sesuai dengan pakta integritas," sambung Husni.

Adapun beberapa nama yang dilantik di antaranya Nurlia Dewi dilantik sebagai Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kota Bengkulu, Jimmy Harison dilantik sebagai Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Bakhtaruddin yang dilantik sebagai Kepala Bidang Neraca, Analisis dan Diseminasi Statistik pada Dinas Statistik Kota Bengkulu. 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size